Sekotak Berkah, Cita Rasa, dan Cinta Ala Soul in a Box Katering Jakarta

Halo, Sobat Bang Firman’s Blog!

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat ya. Khususnya bagi kalian yang sedang menjalankan ibadah puasa, semoga selalu diberikan kelancaran dan keberkahan. Aamiin.

Berkaitan dengan bulan puasa yang lekat sekali hubungannya dengan ragam pilihan makanan, kalian merasa tidak sih kalau belakangan ini semakin menjamur jasa-jasa katering makanan di kota-kota besar seperti Katering Jakarta yang menawarkan solusi untuk menu catering diet atau catering sehat

Tidak salah lagi. Dewasa ini, menjaga gaya hidup sehat sudah menjadi suatu tren bagi masyarakat perkotaan di tengah berbagai ancaman virus dan penyakit. Apalagi dua tahun terakhir ini, dunia juga dilanda pandemi virus korona yang cukup meresahkan dan mengkhawatirkan.

Salah satu perilaku gaya hidup sehat masyarakat itu ditunjukkan dengan mengandalkan pilihan menu makanan melalui jasa catering sehat. Menu Catering dianggap dan diharapkan bisa menjadi cara dan solusi di tengah pekerjaan dan rutinitas untuk bisa makan secara sehat namun tetap enak dan lezat. 

Selain itu, tren katering makanan sehat juga semakin booming seiring dengan perkembangan zaman yang melaju begitu pesat. Pola kegiatan yang semakin banyak dan beragam saat ini menyebabkan kesibukan yang sangat menyita perhatian penuh bagi hampir semua orang.

Ilustrasi Ragam Pilihan Menu Katering Sehat atau Katering DietKesibukan akan pekerjaan atau kegiatan rutinitas lainnya cukup berpengaruh terhadap minimnya perhatian akan penentuan dan kualitas makanan, sehingga kecenderungan untuk makan sembarangan sangatlah tinggi (seperti makanan cepat saji atau fast food) dan konsumsi sehari-hari menjadi tidak terkontrol secara penuh.

Hal inilah yang kemudian menjadi penyebab tingkat bahaya makanan semakin mengkhawatirkan dan akan berdampak terhadap kesehatan dalam jangka panjang. Tidak heran bila di balik keresehan tersebut, muncullah ide catering sehat, karena dinilai banyak mendatangkan manfaat kepada para pengguna jasanya.

PERTIMBANGAN SAAT MEMILIH JASA KATERING SEHAT 

Namun demikian, walaupun semakin menjamur berbagai pilihan katering di kota-kota besar, bukan berarti kita bisa bebas dan asal dalam memilih penyedia jasa katering. Menurut hasil survei Litbang SINDO Media, berikut ini adalah 10 hal yang perlu diperhatikan ketika memilih jasa catering sehat atau catering diet. 

1. Menu Makanan yang Disediakan

Saat berbicara tentang katering, hal pertama dan paling penting yang perlu diperhatikan dalam memilih penyedia jasa katering adalah menu makanan yang disediakan oleh pihak katering. Menyesuaikan menu makanan dengan selera dan kebutuhan harian perlu dilakukan demi mencapai hasil yang memuaskan. Cita rasa pastinya tetap menjadi prioritas utama. 

2. Kualitas Makanan (Higienis, Halal, dan Lain Sebagainya)

Selain menu, kualitas makanan menjadi faktor pertimbangan kedua yang perlu menjadi perhatian calon pelanggan katering. Bahan-bahan yang digunakan oleh pemilik catering akan sangat menentukan kualitas makanan. Kebersihan makanan dan cara pengemasan pun demikian. Selain itu, bagi pelanggan yang Muslim pastinya mereka juga akan memperhatikan standar halal pada makanan yang dihidangkan.

3. Kriteria Diet yang Dijalankan

Hal selanjutnya adalah kriteria diet yang sedang dijalankan oleh calon pelanggan. Jenis program diet tentunya harus disesuaikan dengan menu yang disiapkan. Mungkin diet mayo, diet OCD, diet ketogenik, atau yang lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan ini, pihak penyedia katering biasanya menyediakan jasa konsultasi terlebih dahulu sebelum ditentukan menu diet yang tepat.

4. Harga Menu

Harga menjadi salah satu hal yang perlu dipertimbangkan, karena banyak orang biasanya merasa khawatir dengan harga yang mahal jika ingin berlangganan catering sehat. Oleh karena itu, sebelum menentukan pilihan, tidak ada salahnya mencari tahu terlebih dahulu atau menanyakan langsung perihal harga per hari, per minggu, atau per bulannya.

5. Alternatif Pilihan Makanan

Beberapa penyedia katering sudah memiliki daftar menu tersendiri setiap harinya dan akan diubah pada setiap minggu atau bulan. Selain itu, ada juga yang menyediakan banyak alternatif pilihan menu sehingga pelanggan bisa menentukan sendiri menu yang diinginkan. Bagi pelanggan, hal ini tentu lebih menguntungkan dan memudahkan karena adanya perbedaan selera.

Pertimbangan Saat Memilih Jasa Katering6. Testimoni Pengguna Jasa Katering

Pesan-pesan berbentuk testimoni dari para pelanggan pastinya sangat berguna untuk mendapatkan rekomendasi yang pasti. Testimoni diperlukan untuk menguatkan calon pelanggan dalam memilih catering yang diinginkan. Dari testimoni inilah bisa dilihat apakah penyedia jasa katering tersebut memang layak dan cocok dipilih atau tidak.

7. Kualitas Pelayanan

Siapa sih pelanggan yang tidak ingin dilayani secara baik? Semuanya pasti mau. Kualitas pelayanan dari penyedia katering tentunya tidak luput menjadi hal yang dipertimbangkan, seperti ketepatan waktu antar, fast response atau tidak, dan lain-lain. Apalagi bagi pelanggan katering yang memang sedang menjalani program diet, pastinya butuh untuk tepat waktu dan konsisten. Karena jika pola makan berantakan, maka program diet tidak akan berjalan efektif.

8. Lokasi Katering

Pertimbangan selanjutnya adalah lokasi. Lokasi pihak katering dengan tempat tinggal pelanggan juga akan memengaruhi cita rasa makanan. Jika jarak antar terlalu jauh, dikhawatirkan rasa dari makanan catering sehat justru berubah dan menjadi tidak sehat. Selain itu, kondisi di jalanan seperti hujan atau panas juga bisa memengaruhi kualitas dari makanan diet sehat.

9. Pemilik Katering

Pemilik catering diet biasanya adalah orang yang juga menjalani diet sehat. Hal ini tentu saja juga bisa dijadikan patokan dan pertimbangan dalam memilih jasa catering, karena jika pemilik katering juga menjalani diet yang sama dan terbukti cocok, maka mereka akan tahu menu catering yang pas untuk pengguna jasanya.

10. Brand Katering

Brand atau merek yang terkenal biasanya akan menjadi pilihan calon pelanggan untuk memenuhi kebutuhannya. Dengan berbekal pencarian informasi yang akurat, maka brand terkenal dianggap sudah mumpuni untuk memberikan layanan jasa memuaskan dibandingkan jasa katering yang brand-nya belum dikenal oleh masyarakat.

Pertanyaan: Lalu, memangnya ada penyedia jasa katering yang sudah memenuhi 10 hal pertimbangan di atas? Menu catering yang lengkap, sehat, hygine, halal, variatif, dan harga terjangkau, serta didukung oleh berbagai pertimbangan lainnya?
Jawaban: Tentu saja ada! Untuk menjawab segala kebutuhan katering di atas, Soul in a Box solusinya! Penyedia menu catering terlengkap di Jakarta yang halal dan hygine. Yuk kita mengenal Soul in a Box lebih dekat! 🙂

SOUL IN A BOX, JASA KATERING YANG OUT OF THE BOX

Percaya atau tidak kalau saya bilang bahwa saya cukup terkesan dengan nama katering satu ini? Yes, of course you should believe me on that! Honestly, saya memang tidak menyangka sebelumnya bahwa Soul in a Box ternyata adalah nama sebuah brand penyedia jasa katering, tepatnya Katering Jakarta.

Baru dari namanya saja, Soul in a box is absolutely out of the box! Cukup unik, ikonik, dan berbeda dari penyedia-penyedia jasa katering pada umumnya. Setidaknya begitulah kesan pertama saya ketika pertama kali mengetahui penyedia Katering Jakarta yang bermarkas di Cipete, Jakarta Selatan ini. Dan secara otomatis, itu sudah menjadi poin plus dari diri saya pribadi untuk Soul in a Box. 🙂

Tampilan Website di Desktop dan Akun Instagram Soul in a BoxFor your information, katering Soul in a Box merupakan brand katering PT Jiwa Tekno Kultura yang mulai beroperasi sejak tahun 2017. Berawal dari sebuah dapur rumahan kecil berkapasitas 100 porsi, Soul in a Box kini sudah berkembang menjadi sebuah usaha yang mampu melayani hingga 3000 porsi setiap harinya.

Katering Soul in a Box didukung oleh koki handal yang menguasai menu Nusantara, Oriental, Jepang, hingga Western. Soul in a Box catering dapat membuat makanan yang bervariatif setiap harinya. Selain itu, Soul in a Box juga memiliki Sertifikat Halal MUI, Layak Higienis Sanitasi, serta ISO dan CHSE yang menjadi jaminan bahwa Soul in a Box berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggannya dengan menghadirkan makanan lezat yang sehat, bersih, dan berkualitas tinggi.

Kami percaya bahwa setiap perusahaan menginginkan karyawan yang produktif dimana salah satu caranya adalah memastikan karyawan bekerja dengan bahagia. Katering Soul in a Box hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan makanan yang enak dan berkualitas.

~ Soul in a Box ~

Pilihan Jenis Katering Soul in a BoxJenis dan Pilihan Menu Katering yang Tersedia di Soul in a BoxHebatnya lagi, katering Soul in a Box tidak hanya berfokus untuk menyediakan catering sehat atau catering diet saja, melainkan juga segala keperluan catering lainnya, seperti Paket Mealbox atau Nasi Kotak untuk kebutuhan Personal maupun Corporate (Perusahaan), Paket Snack, Prasmanan, Catering Pernikahan, Tumpeng, Hampers, Buffet, dan lain sebagainya.

Tidak bisa dipungkiri, menurut saya pribadi Soul in a Box sebagai penyedia jasa katering sudah cukup lengkap dalam mengakomodir segala kebutuhan katering yang dibutuhkan masyarakat. Berbagai macam paket katering bisa dipesan dan dipercayakan kepada Soul in a Box, mulai dari katering untuk keperluan pribadi, perusahaan, event, hingga katering untuk Isoman atau Isolasi Mandiri bagi yang sedang dalam proses recovery dari Covid-19. Luar biasa, bukan?

Jenis dan Pilihan Menu Katering yang Tersedia di Soul in a BoxJenis dan Pilihan Menu Katering yang Tersedia di Soul in a BoxJenis dan Pilihan Menu Katering yang Tersedia di Soul in a BoxJenis dan Pilihan Menu Katering yang Tersedia di Soul in a BoxKhusus untuk Paket Sehat Catering Diet, Soul in a Box sendiri sudah menghadirkannya lewat salah satu produk katering terbaru mereka, yaitu Simply Fit. Dirancang khusus agar berat badan turun 4-6 kg selama program 14 hari, menu-menu dietnya pun hanya mempunyai rata-rata kalori sebesar 500 kalori.

Soul in a Box juga menawarkan paket makan siang dan makan malam untuk para pelanggan sehingga tidak perlu repot masak ataupun memikirkan menu makanan untuk diet. Pengantaran untuk makan siang dan makan malam nantinya dilakukan 2 kali dan gratis biaya pengiriman untuk wilayah Jakarta. Jadi, kita bisa tetap jaga imun tubuh sambil jaga berat badan dengan produk katering terbaru Soul in a Box ini. Menarik, bukan? 

Atas dasar hal-hal tersebut di atas lah, tidak heran bila saya menyebut Soul in a Box ini sebagai penyedia jasa katering yang Out of the Box dengan segala terobosannya dalam dunia katering. Keren dan patut diacungi jempol!

KEUNGGULAN KATERING SOUL IN A BOX

Soul in a Box memang layak dijadikan rekomendasi dan langganan untuk Katering Jakarta dan Bodetabek, karena berbagai keunggulan dan nilai plus lainnya yang mereka miliki. Sebagai salah satu bukti konkritnya, klien katering Soul in a Box sudah cukup banyak, bisa dilihat dari daftar klien dan beberapa kutipan testimoni dari beberapa brand perusahaan besar yang ditayangkan pada halaman web Soul in a Box. 

TESTIMONI DAN KLIEN SOUL IN A BOXSelain itu, banyak variasi menu yang dihadirkan, dari sekotak menu pokok sampai menu untuk prasmanan. Sajian lauknya juga beragam, kita bisa memilih sendiri dan menyesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu disediakan juga snack box yang cocok dijadikan menu ketika ada kumpul arisan, reuni, pengajian, seminar, talkshow, dan banyak lagi acara serupa lainnya.

Catering berlangganan di Soul in a Box juga bisa menjadi solusi untuk anak muda Jakarta yang sibuk dengan pekerjaan kantor. Tidak ada waktu memasak bukan alasan untuk tidak bisa mendapatkan asupan nutrisi terbaik bagi tubuh karena semua bisa dituntaskan dengan pesan katering di Soul in a Box. 🙂

Memang apa saja sih keunggulan katering di Soul in a Box? Simak penjelasan berikut ini ya. 

Keunggulan Soul in a Box

1. HALAL

Salah satu hal terpenting di negara mayoritas Muslim adalah memastikan apakah makanan yang dikonsumsi sudah diberi label halal oleh MUI atau belum. Label halal ini penting untuk memastikan kenyamanan dan keamanan mayoritas masyarakat di Indonesia, terutama Muslim.

Beruntungnya ketika berlangganan katering di Soul in a Box, kita tidak perlu ragu dengan label halal tersebut. Soul in a Box sudah memiliki Sertifikat Halal MUI dengan nomor 00340091971118 sebagai bentuk dan wujud komitmen dalam menyajikan makanan yang bukan hanya enak, tetapi juga baik dan halal.

2. HIGIENIS

Kebersihan dan higienitas sudah menjadi prinsip utama dan faktor yang tidak boleh terlewatkan bagi Soul in a Box dalam menyediakan menu makanan agar sampai dengan aman kepada pelanggan. Sebab kudapan yang sehat bukan hanya harus memperhatikan kandungan nutrisi pada berbagai menunya, namun juga kebersihannya.

Soul in a Box membuktikan perhatian mereka pada kebersihan dengan memiliki Sertifikat Laik Sehat Penyehatan Makanan dengan nomor 1/B.57a/31.74.06/-1.779.3/2019. Dengan adanya sertifikat tersebut membuktikan Soul in a Box adalah pilihan yang aman dan tepat untuk katering. 

3. VARIATIF

Keunggulan Soul in a Box selanjutnya terletak pada sajian menu variatif yang merupakan andalan Soul in a Box. Bukan sekadar mengikuti tren, namun jika ingin dibagikan, rahasia dapur Soul in a Box adalah adanya chef profesional. Para koki sudah dipastikan menguasai aneka jenis masakan, baik dalam maupun luar negeri, sehingga rasanya tidak diragukan lagi.

Menu yang variatif ini pastinya juga menjadi solusi bagi banyak orang ketika mood dan selera makan mereka berubah setiap harinya. Coba pikirkan, kita jadi tidak perlu mencari jasa catering lain, apabila dari satu tempat saja sudah cukup tersedia berbagai pilihan menu masakan. Semuanya bisa dipesan dan diwujudkan oleh Soul in a Box.

SEUTAS CERITA PENGALAMAN BERSAMA SOUL IN A BOX

Beberapa waktu lalu, akhirnya saya mencoba pengalaman pertama saya untuk memesan katering dari Soul in a Box dalam rangka BukBer alias Buka Bersama para santri/murid yang saya ajar mengaji di Pondok Pesantren. Agenda Buka Bersama tersebut sekaligus saya maksudkan untuk tasyakuran atas ketekunan dan kerajinan mereka dalam membaca dan bertadarus Al-Quran.

Saya Bersama Para SantriKala itu saya langsung memesan katering lewat kontak WhatsApp Soul in a Box, sebagaimana yang mereka tuliskan pada Bio/Profil akun Instagram @soulinabox. Saya memesan 5 porsi nasi kotak paket personal dengan menu buka puasa yang telah disediakan dan dijadwalkan berbeda setiap harinya oleh Soul in a Box. Jadi, saya cukup memilih paket menu dan tanggal berapa yang ingin saya pilih.

Setelah mempertimbangkan beberapa hal, saat itu akhirnya saya memilih paket menu buka puasa untuk tanggal 11 April 2022 yang terdiri dari Nasi Putih, Beef Bulgogi, Jamur Crispy, dan Salad. Karena itu adalah menu buka puasa, Soul in a Box juga memberikan Free Takjil setiap pembelian paket personal menu buka puasa.

Pengalaman Memesan Soul in a Box

Pilihan Paket Personal Menu Buka Puasa

Kemudian pada hari Senin tanggal 11 April 2022, paket pesanan katering saya pun datang, tepat pada saat waktu berbuka. Diantar langsung oleh kurir dari Jakarta menuju tempat saya di Kabupaten Tangerang. Lumayan jauh ya. That’s why, saya berikan apresiasi kepada kurir mitra Soul in a Box, karena sudah dengan sabar dan amanah mengantarkan katering makanan sampai tujuan, walaupun jaraknya cukup jauh.

Makanan saya terima dalam kondisi baik dan fresh. Isi lauk pada menunya pun sesuai dengan yang dijadwalkan oleh mereka, kecuali Jamur Crispy yang diganti oleh Onion Ring Crispy (mungkin karena stok jamur yang sedang kosong). Tapi tidak masalah, saya justru saya senang Jamur diganti dengan Onion Ring, karena saya pribadi lebih suka Onion Ring Crispy. 

Mencicip Nikmatnya Menu Katering Soul in a Box Bersama Para SantriOverall, saya dan murid-murid saya suka dan merasa puas dengan menu katering yang dibuat oleh Soul in a Box. Nasi putihnya fresh dan pulen banget. Beef Bulgoginya nikmat, manis dan tidak terlalu pedas, tekstur dagingnya pun empuk, jadi tidak menyusahkan saat dimakan. Salad sayurannya segar dan gurih. Dan terakhir, surprisingly Onion Ring Crispy ala Soul in a Box rasanya enak. Tidak terlalu tercium aroma bawang bombainya which is so good!

Untuk packaging dan kemasan kateringnya sendiri, saya perlu beri apresiasi lagi kepada Soul in a Box karena menggunakan kotak untuk wadah katering yang cukup premium, kuat, dan tidak ringkih. Selain itu, mereka juga selalu memberikan kertas perekat yang memutar pada bagian luar kotak katering dengan pesan kata-kata yang penuh makna. To me, it’s another plus point for sure. Great job, Soul in a Box!

Pengalaman Bersama Soul in a Box yang Saya Bagikan di Insta Story

Tidak lupa, saya juga membagikan pengalaman saya bersama Soul in a Box di Feeds Instagram dan Insta Story. Khusus di Insta Story, saya sempat mengadakan voting, bertanya, dan meminta opini followers tentang Soul in a Box (bagi yang pernah mencoba jasa katering Soul in a Box). Namun sesuai prediksi saya pribadi, ternyata memang masih banyak yang belum pernah mencoba katering Soul in a Box.

Semoga dengan adanya kiriman pos saya di Feeds Instagram dan Insta Story, semakin banyak pihak yang mengenal jasa katering Soul in a Box dan bisa menjadikannya sebagai salah satu rekomendasi dan referensi untuk mencari jasa katering, khususnya bagi mereka yang tinggal di sekitar Jabodetabek.

PERSEMBAHAN PENUH BERKAH, CITA RASA, DAN CINTA

Kebutuhan katering memang semakin meningkat setiap waktunya, dimana hal tersebut pada beberapa kesempatan memang dinilai jauh lebih praktis daripada harus membuat makanannya sendiri. Sedangkan untuk harganya sendiri pun tidak terlalu berbeda jauh. Hadirnya Soul in a Box sebagai opsi bagi Katering Jakarta dan sekitarnya sangat membantu masyarakat dalam mewujudkan kebutuhan katering dengan paket pilihan menu yang sehat, halal, higienis, dan variatif.

Persembahan Penuh Berkah, Cita Rasa, dan Cinta ala Katering Soul in a Box

Kelebihan Soul in a Box dalam menjamin pelayanan terbaik dengan menghadirkan makanan lezat yang sehat, bersih, halal, dan berkualitas tinggi yang dibuktikan dengan Sertifikat Halal MUI, Layak Higienis Sanitasi, serta ISO dan CHSE, cukup menjadikannya alasan bagi saya untuk ‘menerjemahkan’ itu semua beserta pengalaman pribadi yang saya rasakan ke dalam judul tulisan saya kali ini yaitu “Sekotak Berkah, Cita Rasa, dan Cinta ala Soul in a Box”. Saya rasa itu tidaklah berlebihan, because it is what it is! 

Mengapa saya katakan demikian? Faktanya, Sertifikat Halal MUI yang dimiliki Soul in a Box membuat makanan yang dibuat menjadi berkah. Insha Allah. Bahan-bahan makanan terbaik yang digunakan dan diolah secara halal, higienis, dan variatif oleh para koki ahli di bidangnya membuat cita rasa menu katering semakin kaya. Ditambah lagi dengan Sertifikat Layak Higienis Sanitasi, ISO, dan CHSE yang didapatkan, cukup menjadikannya sebagai ‘bukti cinta’ Soul in a Box bagi para pelanggannya. So sweet, bukan? Hehe …

Info Katering Soul in a BoxNah, jadi bagaimana? Penasaran untuk mencoba katering Soul in a Box? Temukan dan hubungi Soul in a Box lewat info yang saya cantumkan pada gambar di atas. Khususnya bagi kalian yang berdomisili di Jabodetabek, jangan lupa rasakan sensasi katering ala Soul in a Box juga ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat. Terima kasih dan salam hangat. 🙂

 

Disclaimer:

Tulisan ini diikutsertakan dalam Soul in a Box Blog Competition. Tulisan ini merupakan hasil pemikiran pribadi penulis yang didukung oleh beberapa sumber referensi lainnya sebagaimana tercantum pada Daftar Bacaan dan Referensi Tulisan.

Beberapa foto merupakan dokumentasi pribadi dan beberapa lainnya didapatkan dari blog dan media sosial resmi Soul in a Box. Seluruh gambar diolah desain secara mandiri oleh penulis menggunakan Canva. Sedangkan video didapatkan dari situs video YouTube dengan nama kanal Eatsii Group. Terima kasih.

Daftar Bacaan dan Referensi Tulisan: 

  • Pemikiran dan Pengalaman Pribadi
  • Website dan Blog Resmi Soul in a Box, www.soulinabox.co.id, www.soulinabox.co.id/blog
  • Media Sosial Soul in a Box
  • https://lifestyle.sindonews.com/berita/1463376/155/10-pertimbangan-saat-memilih-katering-diet-sehat?showpage=all
How many stars for this post?

38 Komentar

hallowulandari · April 16, 2022 pada 8:52 pm

betul-betul nyari-nyari katering sehat apalagi buat support porgram diet tuh susah-susah gampang, karena masih segmented banget yaa, aku pernah cari-cari beberapa katering sehat dan emang lumayan pricey dibandingin catering biasa, emang harus pinter2 nyari dan milah-milah catering yang cocok sama kebutuhan dan budget yaa

Like it?

    Firmansyah · April 22, 2022 pada 6:49 am

    Betul, Kak. Tapi untuk masyarakat di perkotaan seperti Jabodetabek, jasa katering sehat sudah lumayan menjamur ya. Soul in a box bisa jadi salah satu opsi andalannya. 🙂

    Like it?

Yuni Bint Saniro · April 17, 2022 pada 2:14 pm

Kemasannya menarik banget. Apalagi pilihannya banyak. Dan namanya katering sehat lagi. Bisa buat menu diet juga. Jelas ini bisa jadi pilihan banyak ciwik-ciwik yang pingin diet euy. Hehehe

Like it?

    Firmansyah · April 22, 2022 pada 6:50 am

    Hahaha iya, Kak, Kemasannya aja sudah eye catching ya.

    Like it?

Zeneth Thobarony · April 17, 2022 pada 10:12 pm

Widih menarik banget. Untuk aku baca ini pas udah malam dan bukan waktu puasa haha. Bikin ngiler banget sama variasi menunya.

Like it?

    Firmansyah · April 22, 2022 pada 6:52 am

    Hahaha …. Kalau bacanya pas lagi puasa, bisa gawat ya, Kak. 😀

    Like it?

Okti · April 18, 2022 pada 12:27 am

Memang kalau sudah kejadian baru menyesal itu ibarat pelajaran hidup yang sangat beran menekan kita ya. Bisnis kuliner tidak ada kata menyerah, harus berani ambil resiko ya

Like it?

    Firmansyah · April 22, 2022 pada 6:55 am

    Betul, Kak. Terima kasih ya.

    Like it?

kania · April 18, 2022 pada 1:36 am

Terimakasih iformasinya kak, sekarang ini kesehatan penting banget makanya memilih katering pun seharusnya yang memperhatikan masalah kesehatan

Like it?

    Firmansyah · April 22, 2022 pada 6:56 am

    Sama-sama, Kak. That’s why, sekarang katering sudah lumayan menjamur di perkotaan ya.

    Like it?

Ning! · April 18, 2022 pada 4:54 am

Cocok nih buat kaum milenial yang pengennya hal yang praktis. Pengin diet tapi nggak mau ribet. Ya tinggal pesen katering aja, manunya juga menggiurkan ya.

Like it?

    Ulfah Aulia · April 18, 2022 pada 9:29 pm

    Wah katering Soul in a box ini pilihan dan rekomendasi nih. Buat luar daerah belum dibuka ya bg, semoga hadir jga katering seperti Soul in a box ini di luar daerah…

    Like it?

      Firmansyah · April 22, 2022 pada 7:02 am

      Iya nih, Kak Ulfah. Untuk saat ini baru ada di Jakarta dan menjangkau Jabodetabek. Semoga Soul in a Box bisa melebarkan sayap ke berbagai daerah ya. Aamiin.

      Like it?

    Firmansyah · April 22, 2022 pada 6:58 am

    Betul, Kak. Cocok banget untuk Milenial, biasanya yang kerja kantoran.

    Like it?

Fenni Bungsu · April 18, 2022 pada 10:10 am

Pilihan menunya ini loh, bisa disesuaikan banget sama kebutuhan.
Apalagi ada yang dikhususkan buat yang ingin diet

Like it?

    Happy Hawra · April 18, 2022 pada 10:19 pm

    aku tuh dulu suka liat iklan-iklan katering sehat kayak gini. pernah kepikiran mau ikut juga tapi belum mampu 😅

    tapi enak ya makan sehat kayak gini tuh

    Like it?

      Firmansyah · April 22, 2022 pada 7:06 am

      Mungkin karena terkesan agak pricey ya, Kak?

      Tapi, semakin ke sini semakin banyak opsi katering yang harganya lebih terjangkau.

      Like it?

    Firmansyah · April 22, 2022 pada 7:02 am

    Betul, Kak. Menunya variatif banget!

    Like it?

Sarah · April 18, 2022 pada 10:22 am

Kak ini menjangkau ke Bogor – Citayam ga? Mau nyari katering diet mumpung lagi puasa nih. Maaciw.

Like it?

    Firmansyah · April 22, 2022 pada 7:28 am

    Kalau masih dalam kawasan Jabodetabek bisa, Kak. Saya di ujung kabupaten Tangerang pun bisa.
    Paling ongkirnya nanti disesuaikan jarak juga ya.

    Like it?

hamimeha · April 18, 2022 pada 10:35 am

soul in box ini ada gk ya di surabaya atau kota lain hehee, kayaknay menarik nih menunya penyajiannya juga ciamik. di saat rmadahn gini biasanya kita berbagi kan ya bisa dibuat cateringgini oke juga

Like it?

    Firmansyah · April 22, 2022 pada 7:29 am

    Sayangnya baru ada di Jakarta ya, Kak. Semoga tidak lama lagi Soul in a Box bisa melebarkan sayap ke daerah lainnya ya. Aamiin.

    Like it?

Allaely Hardhiani · April 18, 2022 pada 11:11 am

Packagingnya menarik, menunya juga bervariatif bikin tergoda untuk mencobanya. Praktis nih buat yg sibuk atau mager untuk masak memasak bisa pakai catering aja.

Like it?

    Firmansyah · April 22, 2022 pada 7:31 am

    Betul, Kak. Recommended. 🙂

    Like it?

Ririn Wandes Melalak Cantik · April 18, 2022 pada 11:26 am

Jaman sekarang makin bervariasi aja pilihan untuk katering ya. Dengan beragam menu yang diberikan memberikan semangat costumer mau memilihnya juga sih. Keren lah soul in a box ini sudah punya banyak client dari perusahaan-perusahaan ternama.

Like it?

    Firmansyah · April 22, 2022 pada 7:51 am

    Iya, Kak. Pertama tahu dari websitenya juga ngomong dalam hati “Keren juga katering ini, sudah punya banyak klien dari perusahaan2 ternama.” 🙂

    Like it?

arip · April 18, 2022 pada 1:54 pm

Mantep banget dari packaging sampai menu katering sehatnya, cocok buat acara syukuran dan gathering ini mah.

Like it?

    Firmansyah · April 22, 2022 pada 7:32 am

    Betul banget, Bang. Event-event tertentu bisa banget pakai jasa katering Soul in a Box ini.

    Like it?

Nuny · April 18, 2022 pada 2:21 pm

Katering sehat memang sedang booming saat ini. Kesadaran orang dalam memilih makanan sehat semakin tinggi selama pandemi. Termasuk memilih katering tidak bisa sembarang. Katering ini salah satunya, makan sehat benar benar dari soul (jiwa)

Like it?

    Firmansyah · April 22, 2022 pada 7:33 am

    Iya, Kak. Pertimbangannya mungkin daripada jajan makan sembarangan, mending katering sehat ya. Apalagi buat orang-orang kantoran.

    Like it?

hastinpratiwi.com · April 18, 2022 pada 5:04 pm

Masya Allah, lengkap banget ya katering Soul in a Box ini. Sudah ada sertifikasi halal, sesuai dengan SNI pula, higienis, dan pastinya juga sehat. Ini merupakan nilai tambah untuk dibanding brand katering lainnya.

Like it?

    Firmansyah · April 22, 2022 pada 7:52 am

    Betul, Kak. Gak heran kliennya juga sudah banyak ya.

    Like it?

vika · April 19, 2022 pada 9:20 am

Asupan gizi bagi tubuh kita memang penting kak apalagi kalau kita sibuk tuh gampang cape.

Like it?

    Firmansyah · April 22, 2022 pada 7:34 am

    Karena sibuk kerja, jadi lebih gampang pakai jasa katering untuk urusan makan ya, Kak.

    Like it?

Sarieffe · April 19, 2022 pada 2:21 pm

Saya baru tahu kalau tempat catering itu ada lisensinya bahkan hingga ISO dan CHSE. Keren ya soul in a box ini, bisa menangani banyak pesanan dan sudah berstatus PT.

Like it?

    Firmansyah · April 22, 2022 pada 7:36 am

    Soul in a Box memang sudah sesuai standar kesehatan dan halal ya, Kak. Jadi aman untuk dikonsumsi. Iya, betul. Kliennya sudah banyak dari perusahaan dan startup.

    Like it?

Nanik Kristiyaningsih · April 20, 2022 pada 8:03 am

Lihat kemasannya higienis banget, ya kak.
Bersertifikat pula, keren sih Soul in a box ini.
Pastinya bisa jadi solusi kaum muda Jakarta yang butuh referensi makanan sehat, halal dan harga terjangkau.

Like it?

    Firmansyah · April 22, 2022 pada 7:38 am

    Setuju, Kak. Pokoknya Soul in a Box ini recommended untuk milenial yang kerja di sekitar Jakarta dan Bodetabek deh. 🙂

    Like it?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share This

Share This

Share this post with your friends!

error: