Halo, Sobat Bang Firman’s Blog!

Sebagai seorang guru yang bekerja dan bertemu dengan banyak orang setiap harinya, urusan penampilan dan pakaian tentu menjadi salah dua hal yang tak luput dari perhatian saya dalam keseharian. Apalagi, saya termasuk tipikal orang yang sangat merasa tidak nyaman dengan bebauan membandel yang menempel di pakaian, baik pakaian diri sendiri ataupun orang lain.

Bukan apa-apa. Pasalnya, aroma bau yang menempel di pakaian cukup mengganggu kenyamanan diri sendiri dan orang lain di sekitar. Sebagai contoh, bisa dibayangkan bagaimana awkward-nya diri Anda jika dalam suatu kesempatan ternyata orang lain di sekitar Anda tiba-tiba mengendus aroma tidak sedap dari pakaian yang Anda kenakan atau parahnya lagi, tiba-tiba dia menceletuk,

“Duh! Ada bau apa sih ini?” sambil mengarahkan pandangannya ke arah Anda dengan curiga. 

Hahahaha … Pasti Anda jadi malu dan salah tingkah, kan? Duh! Jangan sampai terjadi deh ya. 😀

That’s why, setidaknya bagi saya pribadi, menggunakan pelembut dan pewangi pakaian dalam proses mencuci pakaian menjadi solusi andalan yang bisa dilakukan, khususnya pada pakaian-pakaian yang memang sering digunakan dalam keseharian. 

Molto 7 Bau Membandel

Kalau kita telusuri, setidaknya ada 7 jenis bau membandel yang sering menempel di pakaian dan pastinya sangat mengganggu. 7 jenis bau tersebut antara lain bau keringat, bau apek, bau asap, bau amis, bau badan, bau bawang, dan bau polusi.

Di antara 7 jenis bau membandel tersebut, saya sering kali terganggu dengan bau apek dan bau keringat yang menempel di pakaian. Bau apek biasanya terjadi ketika saya mencuci pakaian lewat jasa laundry dan entah kenapa terkadang saya menerima pakaian hasil jasa laundry yang justru aromanya tidak fresh dan malah jadi bau apek. Sedangkan bau keringat seringkali terjadi karena produksi keringat yang berlebih dari tubuh.

Beruntungnya, sedari dulu kita sudah sangat mengenal produk pelembut dan pewangi pakaian. Dan saya yakin, ketika kita sedang berbicara tentang produk pelembut pakaian atau pewangi pakaian, pasti pikiran kita akan langsung teringat dan tertuju pada satu merek atau brand.

Yes! Apa lagi kalau bukan Molto. Itu menandakan betapa kuatnya branding Molto di masyarakat yang memang sangat cocok dijadikan rekomendasi, baik sebagai rekomendasi pelembut pakaian ataupun rekomendasi pewangi pakaian.

Molto Korean Strawberry, Pelembut dan Pewangi Pakaian Terbaik

For your information, sebagai pelembut pakaian terbaik, Molto baru-baru ini mengeluarkan produk pewangi pakaian keluarga terbaru yaitu Molto Korean Strawberry yang digadang-gadang 7 kali lebih wangi dan 7 kali anti bau dengan aroma segar Korean Strawberry yang #WanginyaBikinJatuhCinta!

Jujur, menurut saya ini langkah dan inovasi jenius yang diambil oleh Molto dan berbagai produk Unilever lainnya dengan meng-highlight hal-hal yang berbumbu dan bernuansa ‘Korea’. Karena tidak bisa dipungkiri, K-wave alias gelombang Korean Culture atau budaya Korea hingga kini masih sangat bisa kita rasakan di masyarakat, bahkan semakin antusias. Hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya peminat drama dan film Korea serta penggemar musik Boyband dan Girlband asal Korea yang ada di Indonesia.

Ternyata, fenomena tersebut berhasil dimanfaatkan oleh Molto dengan mengeluarkan produk Pewangi Pakaian Korea dengan mengusung nuansa Korean Strawberry yang merupakan hasil inovasi dari inspirasi perpaduan antara tingginya animo masyarakat terhadap budaya Korea dan buah Strawberry Korea yang juga merupakan bagian dari South Korean Culture. So, good job untuk Molto!

Sensasi Molto Korean Strawberry Pelembut dan Pewangi Pakaian 7 Kali Lebih Wangi

Senangnya Kakak Sulung saya saat saya berikan Molto Korean Strawberry dan produk Unilever Korean Strawberry lainnya. (Sumber: Dokumentasi Pribadi)

Molto dengan titelnya sebagai brand pewangi pakaian terbaik ingin memberikan kelembutan pada pakaian serta memberikan perlindungan dari 7 jenis bau membandel dan keharuman 7 kali lebih wangi dengan aroma Korean Strawberry baru yang manis, romantis, menyegarkan dan pastinya bisa bikin jatuh cinta!

Untuk saat ini, produk Molto varian Korean Strawberry ini bisa dijumpai di pasaran dengan 2 ukuran yang tersedia yaitu ukuran Pouch Refill 680ml seharga Rp16.900 dan ukuran Sachet 9ml (Beli 12 Gratis 1) seharga Rp500 saja!

Eitss, tapi tunggu dulu. Nuansa Korean Strawberry ternyata tidak hanya bisa ditemukan pada Molto sebagai pelembut pakaian keluarga, tetapi juga pada beberapa produk keluaran Unilever lainnya, seperti Superpell Korean Strawberry, Sunlight Extra Korean Strawberry, dan Rinso Korean Strawberry.

Sensasi Molto Korean Strawberry Pelembut dan Pewangi Pakaian 7 Kali Lebih Wangi

Produk Molto dan produk Unilever lainnya dengan varian Korean Strawberry

Superpell Korean Strawberry dengan inspirasi dari kemewahan Korean Strawberry mampu memberikan keharuman wangi yang tahan lama hingga 8 jam. Dengan teknologi power clean, membuat lantai berkilau higienis maksimal. Lantai menjadi bersih, higienis, dan wangi Korean Strawberry. Lalu, ada Sunlight Extra Korean Strawberry yang mampu bersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli dan wangi Korean Strawberry yang manis dan menyegarkan, sehingga piring dan peralatan dapur lainnya menjadi bersih, kesat, dan semakin segar.

Selain itu, nuansa kesegaran Korean Strawberry juga bisa dirasakan pada varian produk Rinso Korean Strawberry. Beberapa keunggulan yang bisa dirasakan dari Rinso sendiri antara lain: menghilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian, menghilangkan noda dengan hanya 1 kali kucek, menjaga warna pakaian tetap cemerlang, surfaktan mudah terurai, mengandung ekstra pelembut sehingga membuat serat kain lembut dan halus, lembut dan tidak panas di tangan, wangi kandungan Molto yang tahan lama hingga 21 hari, serta 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus.

Berikut ini adalah foto-foto dengan penjelasan singkat tentang keunggulan produk-produk Unilever bernuansa Korean Strawberry beserta harga jual mereka di pasaran.

Sensasi Molto Korean Strawberry Pelembut dan Pewangi Pakaian 7 Kali Lebih Wangi

Sensasi Molto Korean Strawberry Pelembut dan Pewangi Pakaian 7 Kali Lebih Wangi

Bagi Anda yang memang tidak ingin ketinggalan untuk merasakan sensasi #WanginyaBikinJatuhCinta dari Korean Strawberry yang 7 kali lebih wangi persembahan Molto dan produk-produk Unilever lainnya, jangan berpikir lama-lama, langsung saja eksekusi! Hehe … 

Karena Molto Korean Strawberry dan produk Unilever bernuansa Korean Strawberry lainnya bisa dengan mudah dijumpai dan dibeli di Minimarket, Supermarket, Toko Tradisional, dan berbagai Marketplace, seperti Tokopedia, JD.ID, dan lain sebagainya. 

Sensasi Molto Korean Strawberry Pelembut dan Pewangi Pakaian 7 Kali Lebih Wangi

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, rasakan sensasi Korean Strawberry yang #WanginyaBikinJatuhCinta!

Semoga tulisan ini memberikan informasi dan bermanfaat. Terima kasih dan salam hangat. 🙂

 

How many stars for this post?

16 Komentar

Annisakih · Juni 30, 2022 pada 1:08 am

Siapapun yang dikasih rangkaian produk yang wanginya semanis ini pasti bakal senang banget bang.. Sayang baru belakangan bisa cobain, maklum tinggal di daerah, nunggu jalur distribusi dulu nih

Like it?

Niken · Juni 30, 2022 pada 9:23 pm

Aku sudah pakai rangkaian Korean Strawberry termasuk Molto Korean Strawberry loh Kak di rumah. Wangi Strawberrynya manis banget dan tidak mudah hilang walaupun baju sudah dijemur di terik matahari.

Like it?

Ulfah Aulia · Juli 1, 2022 pada 12:04 am

Kalau soal wangi molto memang mantap ya, ditambah pula Korean Strawberry ini memberikan wangi 7 kali lebih wangi, bakal candu mencium bju sehabis nyuci nih, wkwkwk

Like it?

Ulfah Aulia · Juli 1, 2022 pada 12:05 am

Kalau soal wangi molto memang mantap ya, ditambah pula Korean Strawberry ini memberikan wangi 7 kali lebih wangi, bakal candu mencium bju sehabis nyuci nih, wkwkwkwk

Like it?

Henny · Juli 1, 2022 pada 12:54 am

Serius ini lebih wangi 7 kali? Gak perlu pake parfum dong ya. Bisa lebih hemat waktu juga tapi tetap wangi

Like it?

Afrina · Juli 1, 2022 pada 6:16 am

Wahh ini varian baru ya? Penasaran banget sama aromanya, kemasannya juga lucu bangettt. Pengin stock juga deh

Like it?

    Yola Widya · Juli 1, 2022 pada 9:27 am

    Bener banget kak, bau apek sama keringat itu ngeganggu banget apalagi yang di ciput sama kerudung nih. Rangkaian variannya imut banget, lucu

    Like it?

arip · Juli 1, 2022 pada 8:49 am

Masih bingung bedanya Korea Strawberry sama stroberi biasa emang apa spesialnya, atau ini cuma trik iklan yang udah dijelasin itu. Tapi emang suka sama wangi Molto yg manis kayak produk ini.

Like it?

Sugianto · Juli 1, 2022 pada 8:56 am

Molto ini keren inovasinya, selalu ada varian baru. Yang paling berkesan itu aroma wanginya tahan lama, dan pakaian juga lembut. Wangi sepanjang ahri juga, jadi makin hemat

Like it?

Nurrahmah Widyawati · Juli 1, 2022 pada 9:14 am

Aku pakai ini. Jadi favorit harum segarnya korean strawberry. Nggak worry lagi juga pas ujan mulu gak bakalan apek. Pas disetrika juga lancar tanpa apa2 dah lembut n wangi juga 😉

Like it?

Dirman · Juli 1, 2022 pada 10:35 am

Nah.. perkara nomor, saya termasuk penyuka yang ganjil, seperti misalnya mulai dari 1 lalu tiga kemudian 5 dan 7.

Korean Strawberry Molto ini kan bisa 7 kali lebih wangi ya? perlu coba nih 🙂

Like it?

Dian · Juli 1, 2022 pada 10:43 am

Dari dulu, kalau ngomongin pewangi pakaian, ya pasti Molto pilihannya.
Aku penasaran sama wanginya Molto Korean Strawbery ini

Like it?

Asty Intan Pratiwi Widyanti · Juli 1, 2022 pada 10:54 am

Aku udah cobain dan wanginya beneran enakkk banget. Sunlight-nya juga wanginya lembut, kalau Superpell belum aku cobain karena masih abisin stok dulu. Nah, rencananya mau beli Rinso juga biar lengkappp semua variannya hihi. Abis wanginya enak sihh

Like it?

Puspita Wulandari · Juli 1, 2022 pada 11:02 am

Wah harum bgt ni pastinya ga susah lagi pake parfum jadi mau coba produknya☺

Like it?

Happy Hawra · Juli 1, 2022 pada 1:13 pm

aaaaaaa wangi banget sih ini, parah parah parah T_T mamaku sampai nagih dan pengin pakai ini aja katanya wkwkwk

Like it?

Bai Ruindra · Juli 2, 2022 pada 9:15 pm

Mau dong mas wangi sepanjang hari. Jadi memang mesti begitu ya meskipun laki-laki wajib punya wewangian agar disenangi oleh banyak orang

Like it?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share This

Share This

Share this post with your friends!

error: