Halo Sobat Bang Firman’s Blog …

Siapa yang suka traveling dengan mobil pribadi? Siapa yang punya anggota keluarga besar sangat banyak dan suka bingung kalau ingin mengajak jalan-jalan semuanya karena keterbatasan mobil? laughing

Hehehe … itu sih cukup menggambarkan kehidupan keluarga saya banget! 

Nah, ngomong-ngomong tentang traveling, sekarang bisnis travel memang semakin banyak bermunculan seiring dengan fenomena masyarakat yang lebih memilih menggunakan jasa transportasi ketimbang berkendara sendiri. Apalagi untuk menempuh perjalanan jauh seperti antar kota dan antar provinsi, jasa travel menjadi pilihan yang tepat karena para penumpang tinggal duduk manis sampai tujuan. Hal ini kemudian dianggap sebagai tantangan para pebisnis untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengguna jasanya.

Salah satu pilihan armada yang bisa dijadikan rekomendasi para pebisnis travel ialah mini bus besutan Toyota bernama Toyota Hiace. Produk otomotif yang inovatif milik Toyota ini menawarkan beragam fitur mumpuni yang menyajikan kenyamanan istimewa demi pengalaman yang menyenangkan untuk para penumpangnya. Dibekali dengan spesifikasi di berbagai sektor yang amat baik, mini bus satu ini bisa diandalkan terutama harga Hiace Jakarta yang sepadan.

Sumber: https://www.toyota.astra.co.id/

Armada terbaik haruslah disediakan oleh para pelaku bisnis travel karena kesan konsumen merupakan hal yang penting. Untuk mendapatkan kepercayaan mereka tentunya dimulai dengan pengalaman mereka dalam menggunakan jasa ini. Mini bus yang nyaman tetapi juga dapat melaju dengan lincah di jalanan sehingga perjalanan cepat sampai adalah sebuah kebutuhan yang perlu dipenuhi.

Dua hal vital tersebut terdapat pada Toyota Hiace berkat spesifikasi terbaiknya. Sektor dapur pacu Hiace ditunjang oleh mesin seri D-4D dengan kapasitas mesin sebesar 2.500 cc, 4 silinder segaris serta memiliki 16 katup, dan teknologi DOHC agar hasilkan tenaga maksimal. Terlebih lagi yang bakal membuat keuntungan para pelaku bisnis lebih maksimal datang dari sistem common rail Toyota Hiace yang menjadikan penggunaan bahan bakarnya irit.

Tak hanya mesin yang andal, eksteriornya yang mewah pun menjadi daya tarik tersendiri. Dengan dimensi bodi yang besar, mini bus ini mampu memuat sampai 16 orang ini dan soal kenyamanan untuk para penumpangnya tak perlu diragukan.

Hal lain yang tentunya perlu dipertimbangkan para pelaku bisnis travel adalah harga Hiace Jakarta ini yang sangat worth it dengan budget yang dimiliki. Harga Hiace Jakarta relatif standar, yakni tidak terlalu mahal, khususnya jika dibandingkan dengan keuntungan yang akan didapatkan. Berikut ini daftar harga Hiace Jakarta berdasarkan beragam tipenya :

  • Hiace STD Manual harga Rp 440 juta
  • Hiace Commuter Manual harga Rp 475 juta
  • New Hiace Commuter Manual Luxury harga Rp 678 juta

 

Sumber: https://www.toyota.astra.co.id/

Berminat dengan harga Hiace Jakarta tersebut?

Harga Hiace Jakarta paling murah dengan kualitas terbaik bisa Anda dapatkan di dealer resmi Auto2000. Di Jakarta, sudah banyak cabangnya di lokasi yang strategis. Di bawah ini daftar beberapa cabang Dealer Auto2000 Jakarta :

– Auto2000 Daan Mogot

Alamat : Jl. Daan Mogot No.146-147, RT.4/RW.5, Duri Kepa, Jakbar, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510

– Auto2000 Angkasa

Alamat : Jalan Angkasa I Blok B16 No. 1, RT.1/RW.10, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10610

– Auto2000 Mangga Dua

Alamat : Jl Arteri Mangga Dua Ruko Bahan Bangunan No. 1, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730

– Auto2000 Pramuka

Alamat : Jl. Pramuka No.No, RT.10/RW.5, North Utan Kayu, Matraman, Jakarta, 13120

 

Sumber: https://www.toyota.astra.co.id/

Demikianlah informasi mengenai harga Hiace Jakarta beserta spesifikasi canggihnya dan daftar cabang Dealer Auto2000 di Jakarta untuk mendapatkan harga terbaiknya. Jangan lewatkan kesempatan memaksimalkan bisnis travel dengan membeli Toyota Hiace di Auto2000!

Terima Kasih. 

How many stars for this post?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share This
error: Oops! Sorry. The content is protected :)