Hal-hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memilih Keran Air

Sumber: www.kohler.co.id

Halo, Sobat Bang Firman’s Blog!

Kalian tentu setuju bahwa keran air menjadi bagian yang penting dan tidak terpisahkan dari sistem saluran air. Keran sebagai tempat keluarnya air perlu diperhatikan kualitasnya agar dapat berfungsi secara maksimal dan mudah saat digunakan. Oleh sebab itu, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih keran air.

Adapun beberapa hal yang perlu dipertimbangkan tersebut bisa disimak dibawah ini.

1. Jangan Terfokus pada Material Saja

Hal pertama yang perlu diingat dan menjadi bahan pertimbangan adalah untuk tidak terfokus pada material saja. Tidak sedikit yang menghindari bahan seperti besi karena lebih memilih bahan yang anti karat. Namun di samping itu, hal penting lainnya yang perlu untuk dipertimbangkan adalah sambungan keran airnya.

Cobalah melakukan pengecekan pada sambungannya, pastikan bahwa sambungannya terpasang dengan lengkap dengan adanya karet penutup. Dengan begitu, kemungkinan kebocoran bisa diminimalisir.

2. Fleksibilitas Leher Keran Air

Hal selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah fleksibilitas dari leher keran air yang dipilih. Fleksibilitas ini semakin dibutuhkan terutama untuk penggunaan keran air di area dapur. Semakin fleksibel maka akan semakin mudah untuk mengarahkan pancuran air sesuai dengan kebutuhan. Dengan begitu, pengguna bisa merasakan kenyamanan ketika memakai keran air termasuk saat mematikan keran air.

Hal-hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memilih Keran Air

Sumber: www.kohler.co.id

3. Kualitas Keran Air

Membahas mengenai hal-hal yang dipertimbangkan ketika memilih keran air tidak terlepas dari yang namanya kualitas atau mutu. Pertimbangan-pertimbangan yang dibuat tentu akan mengarah kepada kualitas keran air itu sendiri. Semakin baik kualitasnya, maka akan semakin maksimal pula fungsi yang bisa didapatkan. Di sisi lain, dengan kualitas keran yang baik tidak menutup kemungkinan pula untuk dapat digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama karena tidak mudah rusak.

Nah, bicara soal kualitas tersebut kalian tidak perlu khawatir lagi, karena kamu bisa mendapatkannya pada produk-produk yang diciptakan dan dipersembahkan oleh Kohler. Kohler menghadirkan berbagai produk termasuk produk untuk kelengkapan kamar mandi mulai dari keran, wastafel, shower, toilet, tempat duduk toilet, dan lain sebagainya. Kohler juga menyediakan beberapa jenis keran, mulai dari keran wastafel, keran bak mandi, hingga keran exposed bath shower.

Hal-hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memilih Keran Air

Sumber: www.kohler.co.id

Kualitasnya juga sudah dibekali dengan teknologi masa kini sehingga tampak lebih modern dan higienis. Sudah saatnya kalian merasakan sensasi berbagai keunggulan dari produk-produk Kohler. Tunggu apa lagi? Yuk, segera miliki produknya dan hiasi kamar mandi di rumah kalian dengan keran-keran eksklusif persembahan Kohler. Silakan cek website resmi Kohler untuk informasi lebih lanjut.

Semoga tulisan ini memberikan informasi dan bermanfaat. Terima kasih dan salam hangat. 🙂

How many stars for this post?

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share This

Share This

Share this post with your friends!

error: