Halo, Sobat Bang Firman’s Blog!

“Kamu tahu, apa persamaan antara cinta dan provider kuota?
Keduanya sama-sama mengharuskan kita untuk cermat dan tepat dalam memilih yang terbaik. Eaaaa…”

Benar, kan? Sama halnya dengan memilih seseorang dalam rangka mendapatkan cinta terbaik, memilih provider terbaik yang mampu memberikan layanan kuota data maksimal tentu juga perlu kecermatan dan berbagai pertimbangan.

Sekarang, mari kita jujur kepada diri sendiri. Kita pasti pernah merasakan momen jengkel terhadap suatu provider yang ternyata layanan kuota internetnya tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Hehe…

Entah karena harga layanan internet yang mahal, adanya pembagian waktu untuk penggunaan kuota, kuota tidak bisa digunakan di semua jaringan, dan lain sebagainya. Rasanya kesal sendiri dan pastinya bikin bad mood!

Tak Kenal Maka Tak Sayang

“Bang, ane baru beli kartu provider baru nih. Namanya by.U. Pilihan kuotanya murah-murah banget. Parah!”

Begitulah kata-kata yang pernah diucapkan oleh junior saya, saat kami masih menjalani karantina PSBB Pandemi Covid-19 ini. Ia dengan bangganya memperkenalkan barang yang baru ia miliki kepada saya. Siapa sangka, momen tersebut ternyata menjadi momen pertama saya berkenalan dengan by.U.

Bisa dibilang, kehadiran by.U ini bagaikan gayung bersambut yang menjawab kebutuhan akan semakin intensnya penggunaan internet di tengah masa pandemi, seperti untuk kebutuhan belajar online, belanja online, work from home, web seminar, bahkan untuk kebutuhan hiburan seperti main game dan streaming menonton film.

Setelah mencoba registrasi by.U, diri saya seolah tersadar, “Halo, Firman? Ke mana saja, Ente? Kok baru tahu ada provider baru sekeren ini?” Wkwkwk…

Pengertian, Nyaman, dan Hemat di Saku

Aplikasi by.U sebagai operator telekomunikasi serba digital pertama di Indonesia memang terbukti sangat pengertian dan nyaman karena menawarkan berbagai pilihan paket data internet dengan harga yang sangat hemat dan merakyat, sehingga cocok untuk diandalkan khususnya bagi para generasi milenial.

Di antara berbagai pilihan paket, ada paket internet yang menyita perhatian saya, yaitu fitur Build Your Own Plan (BYOP) berupa Paket 1,5 Mbps, dan Paket 1 Mbps.

Paket 1,5 Mbps memiliki pilihan masa aktif 7 hari dan 30 hari yang memungkinkan kita untuk internetan unlimited dengan kecepatan maksimal 1,5 Mbps. Sedangkan untuk paket 1 Mbps, kita bisa memilih untuk internetan unlimited dengan kecepatan maksimal 1 Mbps selama 1 Jam, 3 Jam, 6 Jam, atau 1 Hari.

Fitur Build Your Own Plan (BYOP) ini pastinya membuat kita bebas #SemuanyaSemaunya karena bisa memilih masa aktif dan besaran kuota sesuai dengan kemauan kita!

Kerennya lagi, harga paket internet fitur BYOP tersebut dimulai dari Rp. 1.000 saja lho! Hemat banget, kan? Untuk informasi lengkapnya, coba saja cek daftar harga paket internet by.U.

Internetan Semakin Seru dengan by.U

Jujur saja, saya pribadi memang tertarik menggunakan fitur Build Your Own Plan (BYOP) dan kuota topping untuk beberapa aplikasi media sosial yang sering saya pakai. Hehe.

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh by.U, aktivitas internetan sehari-hari pastinya menjadi semakin asyik dan seru! Bahkan, beragam tantangan dan kesulitan di tengah pandemi ini pun terasa lebih mudah berkat adanya by.U. 

Jadi, tunggu apa lagi? Rasakan sensasi menggunakan by.U mulai dari sekarang!

How many stars for this post?

1 Komentar

Adhi Hermawan · November 24, 2020 pada 11:20 pm

Wah baru tahu, ternyata ada provider baru ya…
Bisa jadi referensi ini mah!

Tampilan blognya semakin kece!…

Like it?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share This

Share This

Share this post with your friends!

error: Oops! Sorry. The content is protected. :)