Halo Sobat Bang Firman’s Blog …

Memiliki kendaraan mobil pribadi tentu saja menjadi impian dan dambaan bagi setiap keluarga. Dengan harga dan penawaran yang cukup menarik dan terjangkau, serta proses pembelian yang semakin hari semakin mudah dan memudahkan, membuat siapa pun kini dapat memiliki mobil pribadi idaman untuk melengkapi kebutuhan harian, baik saat bekerja atau untuk keperluan rekreasi keluarga.

Jujur saja, jika kita lihat secara langsung di lapangan, akan banyak sekali brand atau merek kendaraan mobil pribadi yang berseliweran di jalan. Tetapi, hingga saat ini rasanya ada satu brand mobil yang sangat melekat di hati masyarakat Indonesia. Hal tersebut dapat dilihat dari pemandangan brand mobil satu ini yang sering sekali menghiasi dan wara-wiri di jalanan karena memang banyak dimiliki oleh sebagian besar keluarga di Indonesia. Tidak salah lagi, mobil favorit keluarga Indonesia yang dimaksud adalah Toyota Avanza.

Faktanya, bisa dikatakan Toyota Avanza memang berhasil melanjutkan estafet kesuksesan Sang Kakak yaitu Toyota Kijang sebagai kendaraan favorit keluarga Indonesia. Selama 16 tahun keberadaannya, Toyota Avanza terus berevolusi menjadi yang terbaik sebagai pendamping setia keluarga Indonesia di berbagai kegiatan dan kebutuhan.

Sumber foto: Auto2000.co.id

Toyota di Indonesia tentu saja boleh berbangga. Pasalnya, kendaraan MPV (Multi Purpose Vehicle) andalannya seperti Kijang Innova dan Avanza sejak kelahirannya hingga kini masih merajai pasar kendaraan keluarga multi fungsi di segmennya masing-masing. Label mobil keluarga khas Indonesia pun identik dengan kedua model tersebut.

Ternyata, model mobil Avanza yang mengisi kelas Low/Small-MPV dengan konfigurasi tetap untuk 7 penumpang, serta sistem penggerak roda belakang dan performa mesin yang andal dan ekonomis, adalah beberapa alasan unggul yang menjadikan Avanza sebagai mobil idaman dan andalan keluarga Indonesia dalam beraktivitas sehari-hari.

Sejak awal diproduksi, Toyota Avanza memang dirancang sebagai kendaraan serba guna (MPV) yang memenuhi seluruh kebutuhan dan mendukung berbagai macam aktivitas masyarakat Indonesia. Spesifikasi dan performa dasar Avanza seperti ground clearance ideal, mesin irit dan bertenaga, serta penggunaan sistem penggerak roda belakang (RWD), menjadikan DNA Avanza berperan penting mengakomodir beragam budaya masyarakat.

Sumber foto: Auto2000.co.id

Selain itu, Avanza memiliki karakter yang juga mampu mengakomodir kondisi infrastruktur jalanan yang variatif dan terbentang dari Sabang sampai Marauke. Tidak heran bila kemudian Avanza berhasil disambut sangat positif dan antusias oleh masyarakat Indonesia sejak pertama kali diperkenalkan ke publik pada tahun 2003.

Menjelang usia dan eksistensinya yang ke-17 tahun, Toyota Avanza dengan ciri khas DNA 7-Seater MPV yang andal dan tangguh, kini semakin dipercaya masyarakat hingga menjadi MPV terlaris di Indonesia dengan lebih dari 1,8 juta pelanggan. Hal ini dapat dilihat dari angka penjualan Avanza yang selalu bertumbuh setiap tahunnya, walau di tengah penurunan permintaan pasar pada segmen mobil Low MPV sekalipun. Ini membuktikan bahwa Avanza tidak hanya tetap menjadi pilihan karena mampu memenuhi ekspektasi dan kebutuhan masyarakat Indonesia, tetapi juga telah menjadi Part of Indonesia’s Greatness.

Sumber foto: Auto2000.co.id

Hadirnya Auto2000 sebagai Dealer Toyota terbaik, terbesar, dan terandal di Indonesia pun turut andil dalam kesuksesan Avanza sebagai pilihan mobil idaman bagi keluarga Indonesia. Dengan terus meningkatkan proses pelayanan kelas dunia, Auto2000 kini pun tampil dalam bentuk digiroom yang merupakan transformasi baru dari website Auto2000.co.id dan sekarang menjadi e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia.

Dengan website baru Auto2000.co.id, Dealer Toyota yang berada di bawah naungan PT. Astra International Tbk. ini berusaha mendorong batasan transaksi pembelian mobil Toyota di platform digital. Kini, pelanggan dapat melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas (bekerjasama dengan Astra Auto Trust) semudah menggerakkan jempol di layar smartphone. Menggunakan konsep “seamless end-to-end customer experience”, Auto2000 memastikan pelanggan merasakan pengalaman pelayanan di platform digital yang sama baiknya dengan yang diterima di cabang Auto2000.

Tak hanya itu, melalui aplikasi Auto2000 Mobile pelanggan juga semakin mudah melakukan perawatan kendaraan Toyota, mulai dari pemesanan THS – Auto2000 Home Service, melacak status servis, hingga simulasi perhitungan pembiayaan (leasing).

Sumber foto: Auto2000.co.id

Dipersiapkannya Auto2000 digiroom sebagai layanan yang praktis layaknya showroom Toyota di saku dan genggaman tangan adalah wujud komitmen Auto2000 kepada para pelanggan agar segala urusan Toyota menjadi jauh lebih mudah.

Jadi, bagaimana? Apakah Anda sudah menjadi satu dari jutaan orang dan keluarga di Indonesia yang menjadikan Toyota Avanza sebagai pilihan idaman dan partner keluarga? Jika belum, saatnya wujudkan mobil idaman keluarga bersama Toyota Avanza dan Auto2000!

Semoga informasi dan tulisan ini bermanfaat. Terima kasih dan salam hangat.

How many stars for this post?

1 Komentar

arip · September 9, 2020 pada 3:40 pm

Avanza sama Innova ini masih jadi raja jalanan soalnya serba guna bisa di segala medan.

Like it?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share This

Share This

Share this post with your friends!

error: Oops! Sorry. The content is protected. :)