Halo Sobat Bang Firman’s Blog …

Apakah Anda termasuk sosok yang hobi memasak dan membuat kue? Hmm… jika ya, tulisan kali ini cocok sekali untuk Anda. Selama ini mungkin Anda pernah merasa kesulitan dalam mencari bahan-bahan kue yang Anda butuhkan, mencarinya ke pasar tradisional, minimarket atau bahkan supermarket namun tetap sulit ditemukan. Ingatlah, beruntungnya saat ini kita memang dipermudah dengan dunia yang serba digital dan online. Kini, Anda tidak perlu khawatir, rutin-rutinlah berselancar ke situs Tokowahab.com untuk update dan cek segala hal tentang bahan kue dan roti yang sedang Anda butuhkan, kebutuhan berbagai jenis tepung misalnya.

Toko Wahab adalah distributor yang bisa menjadi pilihan tempat terbaik bagi Anda yang mencari bahan tepung. Tepung yang bisa dibeli di sini mempunyai banyak sekali jenis tepung yang ada. Selain itu Anda juga bisa untuk memilihnya dari merek yang disediakan, dari komposisi yang dipunyai, dari ukuran, dan juga dari banyak pertimbangan lainnya. Jenis tepung tersebut bias dipilih dari kebutuhan Anda karena setiap makanan akan membutuhkan tepung yang berbeda. Sehingga Anda bisa untuk membeli jenis tepung yang sesuai dengan kebutuhan makanan yang akan dibuat. Adapun pilihan harga tepung maizenaku dan jenis lainnya yang ada adalah sebagai berikut:

1. Tepung Maizena

Pilihan tepung pertama adalah tepung maizena yang bisa menjadi tepung untuk membuat berbagai macam makanan terutama kue yang mempunyai rasa yang enak. Tepung maizena yang ditawarkan yaitu dari Sidongbang Maizena yang merupakan tepung maizena korea. Corn Starch tepung maizena korea ini mempunyai harga 300 ribuan yang isi atau ukurannya adalah 1 kg. Tepung ini mempunyai keunggulan dengan terbuat dari bahan jagung terbaik dan juga bebas gluten sehingga akan lebih sehat.

2. Tepung Terigu

Selain tepung maizena, bisa juga mendapatkan tepung terigu dengan pilihan daftar harga berikut ini:

  • Terigu Kotobuki 25 kg harganya 400 ribuan.
  • Terigu Haan Self raising flour 24×400 gram mempunyai harga 270 ribuan rupiah.
  • Terigu dari Segitiga 1 kg mempunyai harga 10 ribu.
  • Terigu Haan Self raising flour 400 gram harganya 13 ribu.
  • Nippon Komachi 25 kg harganya 400 ribuan.

3. Tepung Premix

Dan selain  tepung di atas, juga menyediakan pilihan harga tepung premix sebagai berikut ini:

  • Tepung Indomuffin coklat 10 kg harganya 330 ribuan.
  • Tepung Indomuffin vanilla 10 kg harganya 300 ribuan.
  • Tepung Haan Pancake 5 kg harganya 170 ribuan.
  • Tepung Lazetta 4×2,5 kg harganya 300 ribuan.
  • Tepung Capitol Milling 23 kg harganya 400 ribuan.
  • Tepung Roti J Food putih 250 gram harganya 13 ribuan.

Tentunya, Tokowahab.com sebagai sebuah startup dan distributor bahan kue yang lengkap dan tepercaya menjual berbagai macam produk lainnya, seperti buah kismis dan coklat yang juga bisa menjadi tambahan atau isian untuk roti dan kue yang dibuat untuk dikonsumsi keluarga.

Ayo cek harga-harga bahan kue dan roti lainnya di Tokowahab.com!

Terima Kasih.

How many stars for this post?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share This
error: Oops! Sorry. The content is protected :)